Si dia ganteng pinter supel TOP deh pokoknya.. Tapi yang salah dari dia adalah dia pacar sahabat kita. Nah lho.. Bagaimana kalau kamu mengalami ‘masalah’ naksir pacar sahabat sendiri? Apakah kamu akan mengorbankan persahabatanmu demi si dia?
Sebenarnya naksir seseorang merupakan hal yang sah-sah saja karena perasaan itu datang begitu saja termasuk naksir pacar sobat kita sendiri. Tapi kita juga bisa berusaha mengontrol perasaan tersebut agar perasaan tersebut nggak berkembang lebih lanjut. Susah pastinya.. tapi berikut ada tipsnya!



Pertama yakinkan diri kamu apakah kamu benar-benar naksir padanya atau sekedar kagum biasa. Pikirkanlah untung ruginya bila kamu tetap bersikeras untuk mempertahankan perasaanmu dengan dirinya. Tentunya kamu nggak mau kan kehilangan sahabatmu?



Coba deh kamu bayangkan gimana kalau kamu ada di posisi sobatmu. Pastinya kamu bakal sakit hati kan kalau tiba-tiba sobatmu sendiri ‘nikung’ kamu.



Usahakan untuk mengurangi frekuensi kamu bertemu si dia.. Hindari jalan berdua dengan si dia atau bertiga dengan sobatmu dan pacarnya. Kalaupun terpaksa bertemu dengannya sebisa mungkin rame-rame agar perhatianmu tidak terfokus padanya dan kamu bisa mengalihkan perhatianmu ke teman-teman.



Carilah kesibukan baru untuk mengisi perhatianmu yang penuh olehnya. Kamu bisa ikut kegiatan-kegiatan sosial lain.. Siapa tahu nanti kamu bisa menemukan seseorang lain yang ‘aman’ kamu taksir. (noe/noe)

date Senin, 28 Maret 2011

0 komentar to “Naksir Pacar Sobat?”

Leave a Reply: